Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Download J7 Galaxy Launcher, Launcher dan Tema Terbaik Untuk Samsung

Unknown

Saat ini Samsung Galaxy J7 sangatlah populer dikalangannya. Bagaimana tidak, ponsel ini di usung dengan layar yang cukup luas yaitu 5,5 inci bertekhnologi layar sentuh AMOLED. Selain itu Samsung Galaxy J7 memiliki fitur yang lengkap di sektor konektivitasnya, yaitu 2G, 3G dan 4G LTE, serta WiFi 802.11 b/g/n, WiFidirect, hotspot, microUSB v2.0, bluetooth v4.1, A2DP, NFC dan juga GPS.

Samsung galaxy J7 hampir sama dengan samsung galaxy J5, namun samsung galaxy J7 memiliki kelebihan dibanding samsung galaxy J5. Kelebihan J7 terletak pada kamera depan yang didukung oleh lampu LED Flash layaknya kamera belakang sehingga hasil selfie anda akan sangat memuaskan.
http://an-android.blogspot.co.id/
Galaxy J7 dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel serta resolusi 4128x3096 piksel, dan dilengkapi dengan LED Flash dan juga Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Tak kalah dengan hasil foto, hasil video menggunakan J7 juga beresolusi 1080p@30fps. Nah untuk kamera depan, samsung galaxy J7 yaitu 5 megapiksel dan delengkapi LED Flash.

Untuk mendukung perangkat ponsel samsung galaxy J7, sebaiknya gunakan J7 Galaxy Launcher agar anda bisa menemukan tema terbaik untuk ponsel anda. Peluncur ini berisikan puluhan 3D wallpaper dan bisa dishare melalui sosial media anda seperti whatsapp maupun facebook.

Cara menggunakan J7 Galaxy Launcher juga sama dengan launcher-launcher lain pada umumnya. Untuk mendapatkan J7 Galaxy Launcher anda bisa mengunduhnya disini atau bisa langsung membuka Play Store melalui ponsel anda.

Bagi anda yang ingin tampilan smartphonenya seperti samsung Galaxy J7, saya sarankan silahkan downloan aplikasi launcher "J7 Galaxy Launcher".